Registrasi internet Banking Bukopin

Untuk mendaftarkan internet banking Bukopin, anda harus mendaftarkan terlebih dahulu melalui ATM untuk mendapatkan code verifikasi. Setelah anda mendapatkan code verifikasi, maka anda baru dapat memulai untuk mendaftarkan internet banking.

Cara Registrasi Internet Banking Bukopin :

registrasi internet banking bukopin
1. Masukan url : https://ib.bukopin.co.id
2. Pilih sign up here seperti dibawah ini :


3. Pada tampilan Registration Information pilih menu NEXT hingga muncul persetujuan seperti ini :

anda harus menyetujui perjanjian dengan cara memilih kotak "I have read and agree to the term and conditions" lalu pilih NEXT

4. Isilah menu di bawah sesuai urutannya : Verification Code adalah kode yang di dapat saat anda melakukan registrasi melalui ATM


setelah selesai mengisi ketiga form diatas, pilih VERIFY untuk tahap selanjutnya.

5. Anda akan diminta untuk membuat USER ID, PASSWORD dan ALAMAT EMAIL jika anda ingin setiap transaksi akan dihubungkan ke alamat email anda, lalu pilih CREATE untuk masuk ke tahap selanjutnya.


6. Pada tahap ini anda dapat melakukan pengisian sebagai pesan menu atau saya mengumpamakan sebagai profil dari internet banking yang kita daftarkan.


Pilih Submit. Namun tampilan pesan / profil tersebut, untuk saat ini tidak dapat ditampilkan, karena adanya menu Captcha yang harus anda isi sesuai karakter yang tampil di layar.

7. Proses Registrasi Internet Banking Bukopin selesai



Demikian langkah-langkah dalam melakukan registrasi internet banking Bukopin.

Jika suatu saat anda Lupa Password Bukopin, anda tidak perlu bingung. Karena dengan melakukan registrasi ulang melalui ATM, anda sudah dapat mengakses kembali rekening anda melalui Internet Banking Bukopin.

Baca Juga


NEXT ARTICLE NEXT POST
PREVIOUS ARTICLE PREVIOUS POST
NEXT ARTICLE NEXT POST
PREVIOUS ARTICLE PREVIOUS POST