google inbox akan berakhir di tahun 2019
Benarkah layanan aplikasi google inbox gmail akan berakhir di tahun 2019 ? Ini merupakan pertanyaan dan sekaligus pernyataan yang membuat pemilik inbox bertanya-tanya, bagaimana yang akan terjadi dengan email yang saya miliki selama ini. Atau haruskah saya mengganti email saya. Kabar tersebut terus terang membuat saya mencari tahu dari google support.

Setelah mencari tahu ternyata ungkapan tersebut mengatakan bahwa :

Dukungan untuk inbox akan berakhir pada tahun 2019.

Hal ini dikarenakan google merilis Gmail dengan fitur baru yang tidak terdapat di dalam Gmail klasik. Dimana fitur terbaru Gmail :
1. Tunda Email merupakan fitur dimana kita dapat menunda email dalam kurun waktu tertentu sesuai keinginan anda. Tujuan ini memungkinkan kita agar dapat membaca email yang masuk. Karena email yang belum terbaca akan masuk pada urutan teratas dan juga masuk dalam kelompok tertunda. Semua itu dapat kuta sesuaikan baik tindak lanjut maupun akan menggunakan smart reply atau tidak.

2. Memasang pin email, merupakan yang biasa kita gunakan dahulu sebagai email penting. Dan fitur baru tersebut langsung dapat menggunakan bintang, label khusus atau fitur penelusuran Gmail. Dimana pada google klasik untuk menggunakan filter ini kita harus membuat pengaturan filter.

Dan untuk lebih detail fitur google Gmail anda dapat masuk ke Pusat Bantuan Google Gmail.

Dengan demikian kita tidak perlu khawatir tentang informasi berakhirnya google inbox di tahun 2019. Karena google hanya ingin memberikan fitur lebih baik kepada penggunanya.

Baca Juga




Silahkan berkomentar dengan sopan, terkait artikel yang sedang anda baca. Akan sangat saya hargai jika tidak meninggalkan link. Terima kasih atas kunjungannya.