Wednesday, September 19, 2018




Pernahkah anda mendapatkan notifikasi verifikasi App Store Windows 10 seperti gambar diatas ? Bagi yang pertama kali mengalaminya tentu akan dibuat bingung. Karena setiap anda akan menginstall suatu program, layar monitor anda akan menampilkan notifikasi tersebut.

Sebenarnya dengan memilih Install Anywhere, maka anda dapat melanjutkan proses Install program. Namun jika suatu saat anda akan menginstall program yang lain, notifikasi tersebut akan muncul kembali. Lalu bagaimana agar notifikasi tersebut tidak tampil disaat akan menginstall program.

Solusinya adalah dengan merubah pengaturan dari pada setting app & features seperti yang tampak pada gambar berikut :


Untuk masuk ke app features anda dapat masuk ke menu search pada pojok kiri bawah, lalu ketik app dan pilih app & features. Dan selanjutnya pilih "allow apps from anywhere" yang beri tanda panah merah pada gambar tersebut.

Dengan langkah tersebut, anda telah dapat menyelesaikan masalah yang terjadi atas notifikasi tersebut.
Namun jika anda memang nyaman dengan notifikasi tersebut, manurut anda tidak perlu merubah setting tersebut. Terlebih lagi, jika pada windows 10 anda terdapat aplikasi dari apps store.
Dengan demikian keputusannya ada pada diri anda sendiri.

Dan jika suatu saat anda mengalami masalah dalam hal kapasitas harddisk pada windows, anda dapat mempelajari :
Permasalahan komputer dan cara Mengatasinya.

lainnya


Silahkan berkomentar dengan sopan, terkait artikel yang sedang anda baca. Akan sangat saya hargai jika tidak meninggalkan link. Terima kasih atas kunjungannya.