Saat ini begitu banyak aplikasi transaksi yang terintegrasi dengan metode pembayaran baik secara real maupun pembayaran virtual, seperti ovo, dana, gopay, i-saku, dan lain sebagainya. Dimana transaksi pembayaran ini sebagai pengganti transfer baik melalui ATM, internet banking ataupun pembayaran secara tunai saat anda melakukan pembelian.

Dan untuk menggunakan aplikasi pembayaran tersebut maka pihak penjual memiliki kerjasama dengan penyedia alat pembayaran tersebut. Kelebihan alat pembayaran digital ini adalah banyaknya promo yang ditawarkan setiap kita melakukan transaksi. Sehingga promo yang kita dapatkan tersebut dapat digunakan saat melakukan transaksi. Disamping itu, jika melakukan pembelian / pembayaran kadang kita mendapatkan harga yang lebih murah, seperti salah satunya adalah pulsa.Dari berbagai macam metode pembayaran transaksi ini, saya ambil salah satunya adalah OVO.

Beberapa pertimbangan sebelum melakukan top up saldo ovo :
1. Seberapa sering anda menggunakan transaksi ovo secara berkala.
2. Berapa keuntungan promo penjualan toko online yang bekerjasama dengan ovo yang dapat kita dapatkan.

Setelah saya mendapatkan hasil pertimbangan dari kedua hal tersebut barulah saya tentukan berapa jumlah top up ovo yang dapat saya simpan. Jika nilai saldo yang saya perlukan tidak terlalu banyak, maka saya akan memilih top up melalui transfer, mobile banking atau pembelian melalui merchants. Karena dengan langkah ini kita dapat mengisi saldo ovo dibawah 100.000. Sedangkan jika memilih top up ovo melalui aplikasi ovo secara langsung maka pilihan top up yang ada yaitu : 100.000, 200.000 dan 500.000. Hal yang benar-benar menguntungkan bagi saya dengan aplikasi ovo ini adalah saat melakukan pembelian pulsa. Dimana harga yang ditawarkan lebih murah dari nilai pulsanya.
Dan jika anda memiliki mandiri online, maka anda dapat menambah saldo ovo

top up ovo

Cara Top Up saldo OVO dengan Mandiri Online:

1. Login ke Mandiri Online
2. Pilih Pembayaran
3. Pilih Buat Pembayaran Baru
4. Pilih Multipayment
5. Pilih OVO dan masukan no handphone yang akan anda isi
6. Masukan nilai nominal
7. Tahap selanjutnya anda dapat melakukan konfirmasi dengan mengisi pin yang telah terdaftar.

Demikian pilihan top up saldo ovo yang dapat anda lakukan dengan menyesuaikan sumber dana yang anda miliki untuk disimpan di saldo ovo anda.

Baca Juga




Silahkan berkomentar dengan sopan, terkait artikel yang sedang anda baca. Akan sangat saya hargai jika tidak meninggalkan link. Terima kasih atas kunjungannya.