Buat Rekening Ponsel Cimb Niaga

Sebenarnya untuk membuat rekening bank, cukup mudah untuk mendapatkannya. Kita cukup datang ke bank dengan membawa KTP, NPWP dan setoran minimum sebagai salah satu sarat untuk membuka rekening bank. Namun bagi mereka yang cukup sibuk, dapat membuka rekening tanpa harus datang ke Bank. Disamping itu nomor rekening bank yang akan kita buat dapat sesuai dengan nomor ponsel yang kita miliki. Tentunya anda akan bertanya apakah bisa ? tentu bisa saat ini. Rekening tersebut dinamakan Rekening Ponsel.

Octo Mobile CIMB Niaga

Yang artinya kita akan memiliki nomor rekening sesuai dengan nomor telp yang kita miliki. Dan sudah tentu kita dapat mengingatnya dengan mudah.

Cara Membuat Rekening Ponsel Cimb Niaga

Untuk melakukan registrasi / membuat rekening ponsel CIMB Niaga, dapat anda lakukan langsung dengan Smartphone yang anda miliki.
1. Install Aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga dari Playstore
2. Jalankan Aplikasi yang sudah terinstall, dan siapkan identitas yang akan anda gunakan dan Siapkan User dan Password yang akan dibuat.

Registrasi OCTO Mobile CIMB Niaga

3. Pilih Register OCTO Mobile / Open New Account

4. Lanjutkan langkah selanjutnya untuk membuat rekening. Jika memang anda baru memiliki rekening CIMB Niaga, anda dapat memilih akan membuat rekening pertama kali.

5. Pilih Jenis Rekening yang akan buat.

Jenis rekening yang dipilih

6. Pilih Identitas yang akan anda gunakan. Pada langkah ini sebaiknya anda identitas yang cukup jelas dalam hardcopynya. Karena pada tahap selanjutnya berkas tersebut akan diperlukan untuk di upload sebagai verifikasi dari Rekening Ponsel Anda

Isi identitas pada OCTO Mobile

7. Isi Nama Lengkap, Tempat tanggal Lahir, dan masukan nomor Identitas yang anda miliki. Dan selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan upload identitas dari yang anda pilih sebelumnya. Pada saat upload Identitas, harus dapat terbaca dengan jelas. Hal ini agar dapat diverifikasi dengan system CIMB Niaga.

Setelah anda melakukan pengisian formulir dari menu OCTO Mobile CIMB Niaga, anda dapat membuat User ID dan Password untuk dapat mengakses OCTO Mobile CIMB Niaga dengan mendapatkan notifikasi SMS yang akan dikirimkan sebagai langkah verifikasi dari Akun OCTO Mobile CIMB Niaga.  Pada tahap akhir, anda dapat melakukan Verifikasi Video sebagai update status dari pembukaan rekening ponsel CIMB Niaga. Untuk jumlah simpanan yang dapat anda simpan di rekening ponsel ini adalah sebesar 20 juta rupiah.

Baca Juga


THIS IS THE NEWEST POST
PREVIOUS ARTICLE PREVIOUS POST
THIS IS THE NEWEST POST
PREVIOUS ARTICLE PREVIOUS POST